pabrik tas konveksi tas murah bandung

banyak sekali vendor untuk pembuatan promosi kit/ seminar kit yang bisa digunakan untuk promosi perusahaan anda. Maka dari itu, diperlukan vendor yang dapat memenuhi keinginan anda sehingga dapat mempengaruhi besar untuk promosi di usaha anda. Berikut adalah 12 tips yang mungkin membuat proses seleksi Anda lebih mudah:

Terkait: Lakukan dan Larangan untuk Hadiah Klien Selama Liburan

1. Diskon volume.
Sederhananya, semakin banyak Anda membeli, semakin besar diskon yang Anda terima – milik perusahaan pemberi hadiah. Jika Anda akan menghabiskan banyak uang, Anda ingin tahu mereka menghargai Anda sebagai klien dengan menawarkan diskon volume.

2. Tidak ada sisipan promosi.
Ketika klien atau rekanan Anda membuka hadiah dari Anda, pamflet yang mengiklankan produk-produk perusahaan gifting tidak boleh menjadi salah satu item yang mereka lihat. Hadiah yang Anda berikan bukan tentang perusahaan pemberi hadiah, ini tentang berterima kasih kepada orang-orang yang memiliki hubungan bisnis dengan Anda. Stiker sederhana dengan nama perusahaan mereka di atasnya sudah cukup untuk promosi hadiah perusahaan.

3. Tanggal kedatangan yang diatur waktunya.
Pastikan barang Anda tiba saat seharusnya. Jika ini adalah makanan yang mudah busuk, barang itu akan tiba ketika orang-orang ada, bukan pada akhir pekan atau ketika kantor sudah tutup untuk liburan.

4. Layanan pribadi untuk Anda, pelanggan.
Anda harus dapat berbicara dengan seseorang di bisnis yang Anda terima, apakah itu pemilik atau perwakilan. Tergantung pada ukuran perusahaan, mereka harus mengenal Anda dari waktu ke waktu dan menyesuaikan pengalaman dengan Anda. Anda memberi hadiah dari mereka karena suatu alasan, dan layanan yang Anda terima harus membuat Anda bangga memiliki kontak bisnis Anda menerima hadiah dari mereka.

5. Layanan pelanggan kepada penerima.
Vendor harus memiliki rekam jejak layanan pelanggan yang baik. Pencarian cepat di web untuk ulasan biasanya akan mengungkapkan jika ada masalah layanan pelanggan. Anda ingin penerima Anda diperlakukan sama seperti Anda memperlakukan mereka jika mereka memanggil penyedia kado Anda dengan masalah.

6. Kartu catatan pribadi.
Jika perusahaan pemberi hadiah mengirimkan hadiah untuk Anda dan Anda tidak dapat menyertakan catatan tulisan tangan, perusahaan pemberi hadiah harus menawarkan untuk mengurus catatan untuk Anda. Mungkin mudah untuk hadiah perusahaan dianggap menarik perhatian dan tidak bersifat pribadi, tetapi catatan pribadi menunjukkan pemikiran dan pertimbangan.

Terkait: Memberi Hadiah secara Internasional: Cara Membuat Wow Mitra Global Anda Setiap Saat

7. Manajemen daftar hadiah.
Untuk kenyamanan Anda, memiliki tempat untuk menyimpan dan mengelola daftar hadiah Anda akan menghemat waktu Anda ketika memberi hadiah dari vendor yang sama tahun demi tahun. Selain itu, jika sistem manajemen mereka dilindungi, privasi dipastikan. Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah kecanggihan database, seperti kemampuan untuk mengelompokkan daftar Anda, memvalidasi alamat, membersihkan duplikat, dan memungkinkan penambahan menit terakhir.

8. Harga kontrak.
Harga kontrak memastikan bahwa harga yang Anda kutip adalah harga yang Anda bayar. Tidak ada biaya tersembunyi yang ditempel pada akhirnya sehingga Anda akhirnya membayar lebih. Ini melindungi Anda dan dompet Anda dalam jangka panjang.

9. Sampel.
Jika Anda mengirim item makanan, Anda harus mencicipinya sendiri sebelum mengirimkannya ke kontak perusahaan Anda. Hadiah itu harus mencerminkan seberapa besar Anda menghargai hubungan itu. Dan jika item makanan itu tidak memiliki kualitas setinggi mungkin (tiba basi, rusak, presentasi buruk, rasa buruk) yang akhirnya berdampak buruk pada perusahaan Anda.

10. Sejarah perusahaan.
Saat mengirim item makanan, khususnya, penting untuk mengetahui lebih banyak tentang perusahaan daripada apa yang mereka jual. Melakukan penelitian sebelum membuat pesanan pembelian dapat menyelamatkan Anda dari sakit kepala di jalan. Cari tahu berapa lama mereka dalam bisnis, jika mereka diasuransikan, sejarah mereka, jika mereka memiliki masalah makanan dan apa proses mereka untuk memastikan barang tiba dalam kondisi sempurna, terutama jika hadiahnya mudah rusak.

11. Pelacakan dan pelaporan.
Perusahaan harus melacak pengiriman barang yang Anda pesan dari mereka dan menawarkan pelaporan transparan kepada Anda sehingga Anda tahu klien Anda menerima hadiah mereka. Jika mereka tidak melacak sendiri barang-barang itu, mereka harus memberi Anda informasi pelacakan.

12. Jaminan.
Dan akhirnya, cari tahu apakah penjual akan menjamin hadiah yang Anda beli dari mereka. Apakah ada proses pengembalian untuk pengiriman yang terlewat, barang rusak, atau produk yang rusak? Tidak peduli seberapa baik perusahaan itu, kesalahan dapat terjadi dan bagaimana perusahaan memperbaikinya penting untuk diketahui sebelum itu terjadi.

Semua 12 tips ini kemungkinan tidak akan ditawarkan oleh setiap vendor yang Anda lihat. Tetapi dengan memikirkan hal-hal yang harus Anda perhatikan dan memastikan vendor mengecek lebih dari semua kotak ini, ini bukan awal yang baik untuk memilih vendor gifting terbaik untuk Anda dan perusahaan Anda.

whatsapp 0821 1433 3454
%d blogger menyukai ini: